jump to navigation

Game’s

Ayodance….??? sapa takut. Pada pengen maen ayodance dirumah?gampang aja masuk ke www.ayodance.com download Pacth client & Pacth gabungannya install trus maen dech. eit….downloadnya lumayan gede sih🙂

Game online ayodance cukup familiar dikalangan anak-anak hingga remaja saat ini disamping game online lainnya. Kalau ditanya kenapa suka dengan ayodance, karena bisa mengusir jenuh sepanjang hari dan penghilang stress juga buat tambah temen didunia maya.

Sangat mudah dan mengasikkan sekali untuk dimainkan tinggal mengikuti tombol panah yang muncul maka karakter kita akan mulai bergoyang sambil mengikuti lagu yang mengiringinya.Asyi bukan!!!Kita juga bisa memilih avatar dan mendandanninya sesuka kita dari yang paling seksi, smart dan copo sekali. Kita bisa belanja avatar-avatar dan baju juga pets dan aksesoris dengan membeli voucher dulu. Harga voucher bermacam-macam sama seperti voucher pulsa.

Disela-sela waktu kerjaku aku sering memainkan ayodance yang bisa mengusir rasa ngantuk yang timbul disiang hari dan bisa mengusir sedihku ketika aku sedang bersedih.

Yang ingin maen ayodance sama aq, ini char aq yang sering aku pakek MioRin walaupun gak pandai memainkannya tapi cukup bisa lah. ^^___^^

 

Komentar»

1. CupiDz - Juni 4, 2008

yooo mbakk maen d8 sama saia hohoho….

2. n4nachiby - Juni 5, 2008

Ayok sapa takut ^^__^^

3. efendy naibaho - November 28, 2008

ah, masa

4. andika - Desember 5, 2008

mainnya di mana…?

di love aja plissss…

5. Bernard - Desember 19, 2008

Alo mbak.Download cheat ayodance dari mana??
Kash tau lha…….

6. Bernard - Desember 19, 2008

Mbak klo tau sms ke no hp gw lha….
Ni nomorny 081264077016
Plizzzzzzzzzzzzzzz……..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: