jump to navigation

Tanggal 20 April…. Maret 28, 2009

Posted by n4nachiby in Suara Persahabatan, Uncategorized.
trackback

Hah maaf ya antok tanggal 20 april gak isa menemanimu merayakan ultah yg ke-24 seperti ultahmu yg ke-23. hanya doa yg bisa kukasih dari jauh sni temen sekaligus sahabat juga saudaraQ yg terbaik yg pernah aku kenal selama ini. semoga ultah yg ke 24 ini membuatmu lebih dewasa untuk mensikapi hidup ini, menjadi orang yg mau mengerti, jgn trz minta dimengerti, klo ada sesuatu yg salah jgn malu untuk minta maaf duluan (apalagi ma pacar, cie…..lebih dket end slalu cerita yah ma pacarmu biar lebih terasa deket, ceile……), klo sekiranya bth bantuan jgan segan untuk bilang minta tolong dong, end semoga sukses selalu menyertaimu dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Masih ingetkah kamu ketika aku slalu mengingatkan “Ayo dah sholat blom?dah sholat aja dolo ntr kerja lagi” klo gak gtu ” Dah maem blom? ntr sakit lagi loh” hah trus kmu bilang kmu itu crewet kek mamku aja.

hahaha……banyak sekali yg tlah kita lewati hingga menjadi saudara en sahabat yg paling baik bagiku slama aku mengenalmu. walaupun yah sering menjengkelkan end kadang gak mau mendengerkan aku gak pernah benci ma kmu sob. tpi klo marah end kesel sih sebenere sering juga😀 hahaha….mungkin kmu juga merasakan itu smua ketika jengkel ma aku juga, ya itulah pribadi seorang teman yang berbeda sama kita karena prinsip yg berbeda🙂

Ah banyak skali yg mau aku tulis, berhubung aku bingung untuk menulisnya maka ya segitu dulu aja yah………kpn2 klo ada waktu aku tulis lagi🙂 jgn lupa kasih komennya ya sob klo dah baca……   (^_^)

untuk sahabatQ, tengkyu tengkyu …….. (kata2 dri m.fauzi ni, sukses juga ma dia, pantang menyerah end smoga cepet kelas skripsine🙂 )

aku pasti merindukan MALANG yg begitu indah……tpi akan aku sambut Jogjakarta dengan senyum maniz dan terindah kaarena disana ada hidupQ hihihihi  :D

see u next time…….

Komentar»

1. Rafilio - Mei 21, 2009

cacad nih website


Tinggalkan Balasan

