jump to navigation

Abiz Mudik Maret 15, 2009

Posted by n4nachiby in CINTA, Kumpulan Berita, Uncategorized.
trackback

Capek juga cuti 5 hri mudik, serasa cm 1 aja d rmh. alhamdulillah dah ketemu ortu dan saudara2 drmh juga yayang dehhh,,,,,,,,,, hehheeh

byk cerita nih ketika aku kmrn mudik drmh, sampai tidak bisa diungkapkan dgn kata2. 🙂 seneng sih ktm ortu ma adek2 drmh, seneng juga ktm calon suami hehhe…….dah 5 bln gak pernh ktm sama sekali. Hari ke -1 jam 7 pgi jemput masQ di terminal arjosari malang lasung menuju kos aq tuk ambil barang yg mau aku bawa mudik yah lumayan sih 2 kardus, 1 kardus besar en 1 kardus kecil. biz tuh langsung ke terminal gadang trus naik bis jurusan tulungagung.

nyampek rmh sekitar jam 11 siang, nyampek rmh rasanya lapar bgt soalnya dari pagi blom sarapan sama sekali, nyampek rmh lasung maem trus istirahat bentar, mandi sholat luhur jamaah en lasung deh ke dunia mimpi ampek sore hehhe………..

abis sholat magrip aku jalan2 ma masQ en adik aku yg kecil tuk beliin sendal en baju buat adik juga tidak lupa beli jajan juga ice cream en rambutan soale lagi musim cih.

hari ke 2 aku en masQ diajak mamiQ liat dekorasi en baju pengantin, duh senengnya……biz tuh  jalan ke blitar ma masQ ke rmh temen di talun buat kasih undangan pernikahan kita, eh nyasar dech nyampek bendungan wlingi duh teringat lagi memory dsitu ma mantan aq yg pertama putus dsitu. hik hik…..akhirny nyampek juga di sobat ak.

dsitu kurang lebih 1 jam trus langsung menuju kota blitar untuk membeli durian pas lgi musim nih dapet durian enak bgt nih 2 buah seharga 75 Rb. enak polll………….drmh smuanya doyan maem durian. wah enak enak enak……

hari ke 3 aku dianter ke puskesmas buat suntik TT en minta suratnya sebagai persyaratan mau merid gtu  ma mami aku, berangkat jam 8-an eh nyampek sana ada syarat yg kurang KTP masQ lom ke bawa jdinya aku pulang sdri ngambil KTP doang, cpk dechh panas lgi.

nyampek puskesmas prosesnya masih lama…..diukur tinggi badan, berat bandan trus terakhir di suntik dechhh……selesei jam 1/2 11 siang.lama kan nunggunya sampek sebellll…………………..pas waktu nnunggu tuh ada kejadian, ceritanya gni ada orang gila< cwok> yg masih muda gtu, keknya bis kecelakaan beberapa hari yg lalu dibawa oleh orng yg menolongnya tuk gantiin perban ditangannya. busettttt…..baunya busuk kek trasi gtu sampek ada yg muntah2 en seluruh puskeksmas tutup hidung dehh termasuk aku. katanya pak dokter tangannya orang gila tuh hampir putus. waktu aku liat dia tuh senyum2 gtu gak ngrasain sakit sama sekali keknya.

huh……..bis smua selesai mau pulang aq dah ditinggal mamiQ pulang duluan buat bawa pulang besar dari kelurahan. nunggunya kurang lebih 1 jaman lamaaaaaaaa…………….bis pulang mampir ketukang jahit baju buat liat baju aku dah jadi apa blom. bis tuh plg deh capek en puanas bgttt…………………

hari ke 4 seharian sampek sore gak kemana2 nungguin undangan gak dianter2 sebelll bt en kesel bgt  sore diambil bpk aku, mlmnya aku nganterin krmh temen aq dyah ma wijanarko bis tuh muter2 dolo

hari ke 5 pgi kerumah temen aq ma mami aku trus ke kelurahan buat bayar rekening listrik bis tuh plg….istirahat 1 jam bangun trus berangkat ke malang lgi dianterin masQ yayank. nyampek malang langsung ke alun2 malang masuk ramayana beli makanan en soft drink doank trus lanjut makan di dandi f’ciken. bis tuh lasung ke cafe jamunya mbk santi <kakak kosQ tersanyang> buat kenalin masQ ke dia.

jam 8 mlm mas aku pulang lgi dechh ke jogjakarta.

begitulah perjalanan selam 5 hari drmh waktu mudik kemarin…..

🙂

Komentar»

1. uuwa - Maret 17, 2009

oooo..krj d jogja to mas ny???

weuh….enak bgt yg mo nikah..jd pngn cpt2 nikah,,,hehe..😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: