jump to navigation

waduhhh sepeda ilang……….. Maret 7, 2009

Posted by n4nachiby in Uncategorized.
Tags:
trackback

kenap sih ada ada aja , dinet nih sering bgt ada yg hilang kek ada yg mengintei, kejadiany begitu cepett, smpk gak terasa klo ada yg hilang.
dolo ak jg pernh kehilangan tas+dompet ddlmnya ada SIM, KTP ATM, dll serta HP + cashnya dan mukena ilang jg, trus kehilangan flasdis aku, padahal cm dtinggal bentar, knp yah????????
kapan hari pas ak masuk pagi ada anak yg kehilangan sepeda poligonnya, mayan sih masih bagus. eh hari ini ada anak yg naruh spedanya sembarangan eh ilang jg tuh spedanya…………..
sumpah…..aneh bgttt, kek ada yg mengintei terus ni warnettt, seremmmmmm………………jgn jgn hantu kaliee, tpi hantu kepala hitam kalieee……..]

pusing bgttttt!!!!!!! siap2 di damprat nih ……..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: