jump to navigation

Dia Sakit Februari 8, 2009

Posted by n4nachiby in Uncategorized.
Tags:
trackback

Kenapa ya aku kepikiran dia yang katanya sedang sakit, sudah ak paksa pikiran ni berhenti tuk pikirin dia ehhh,,,,,,,gak mau juga. kemaren udah sempet opnam 7 hr eh dah sembuh tlp ak 2 jam mlmnya lsg rujuk k RS lagi sampk skrg blom ada kbrnya. ini beneran sakit gak ya???? sakit apaan sih kok lama bgt…..di hubungi slalu gak bisa, jadi tmbh gak tenang dan tmbh pusing aku. kemaren mlm sempat diblz SmS ak ma adeknya. katanya kakakku blom shat.
klo aku mikirin dia aku salah. klo gak mikirin masih aja tetep kepikiran. duhhh…………….pusing nya…..
harus gimana donk??????? mau njenguk gak mungkin aku ksana. :(( tau ah tau dechh………

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: