jump to navigation

Penasaran Januari 31, 2009

Posted by n4nachiby in CINTA.
trackback

banyak pertanyaan dibenakku tentang seseorang yang tidak aku mengenalnya tapi mungkin sebaliknya bagi orang itu. Siapa dia sebenarnya??? kenapa dia bisa jatuh hati dan terasa sangat mengenalku? saat aku kasih tau kalao aku mau merrid eh denger2 dia smpk sakit dan opnam 7 hari RS, ah apa mungkin cerita itu bisa aku percaya!!!! atau mungkin pada saat itu emang dia lagi sakit, jadi terkesan begitu. ah gak taulah…

Dia hanya di dunia maya, itulah yang aku pikirkan. dia hanya teman sesaat untuk bisa aku ajak ngobrol dan bercanda dikala aku sedang bersantai waktu bekerja. Tapi ini terasa ada yang beda,  ntah kenapa dia kok sepertinya sangat mengenalku dan mengungkapkan sesuatu yang gak pernah ada dibenakku. Kalau aku percaya itu konyol tapi kalau gak aku percaya kok seperti nyata adanya. Ada sesuatu entah apa aku gak tau???

bisakah ada yang memberi jawaban atas rasa penasaran ini??? siapa dia ? apa aku mengenalnya? apa harus aku menunggu kejutan di tgl 9 April nanti???? ah ngapain juga dipikirinnn @@@@@@@@??????????

tau ah….tau dechhh……lah gak tau!!!!!!!!!!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

