jump to navigation

SERU …!!!! Januari 30, 2009

Posted by n4nachiby in CINTA.
trackback

wkkwkwkw……dug dug serr gmn gtu!

hari ini tepatnya sekarang ada kejadian seru diwarnet ini. hahahha biasalah klo cowok punya banyak cewek, lah hari ini tuh anak yang biasanya kesini gonta-ganti cewek itu kepergok ma ceweknya yang baru. kasihan dech liatnya……tapi jangan salah ternyata ceweknya yang sekarang tuh emang sengaja pengen liat  cowoknya itu ma ceweknya yang dulu. duh gila bangettt gak…

tapi anehnya gak ada keributan dan menyalahkan sang cowok. kalau dipikir-pikir sih emang gila, gak ceweknya yang sekarang aja yang gila tapi tuh cowok emang gila banget. aku liatnya tambah kasihan ma ceweknya yang dulu yang gak tau apa-apa, emang sih kalao diliat ceweknya yang sekarang tuh lebih cantik tapi ya keknya bloon gitu dechh, gak waras kalie …..

ceweknya yang dulu rencananya mo diputus trus dia ma ceweknya yang sekarang, yang dolo itu masih imut bgt soale masih anak SMP sedang yang sekarang udah sama2 SMU duh duh duh…….masih anak2 dah kek gitu apa jadinya generasi muda yang kek gni….bangsa bisa hancur dong!!!!

DASAR COWOK YANG GAK SETIA SELALU MENYAKITI CEWEK!!!! tpi…….cewek kok ya selalu bloon ya mau aja digombalin ma cowok. tpi gak smua cowok kek gtuloh……SMOGA SUAMIKU BENER@ SETIA hikz….hikz…..

swt dech……………..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: