jump to navigation

Gemscool Januari 30, 2009

Posted by n4nachiby in Game's.
trackback

wah….pesaing ayodance 1 ini kok gak begitu ada suaranya ya di kota malang, yang tetep diminati disni tetap ayodance saja……walupun kadang jenuh juga tapi ayodance tetap asik kok …….

^_^

Komentar»

1. Maya - April 16, 2009

kalo di tempatku bogor banyak juga lho yg main…😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: