jump to navigation

Lagu Ayodance Desember 23, 2008

Posted by n4nachiby in Game's.
trackback

nyari lagu ayodance nih yg terbaru, bila dan i wanna be with you yang nyanyi candy itu. susah…..

klo ada yg punya kirimin dunk ke akku ke nana_tulungagung@yahoo.co.id

^__^ TQ sebelomnya kk n cc

Komentar»

1. ArkhegoZ - Desember 28, 2008

hai… cari kumpulan lagu2 ayodance?
nich saya ada websitenya… lagu patch kapan pun ada, hanya saja untuk patch lama tdk 100% bisa semua..

http://www.ayodance-fansite.web.id/pengumuman/12/20_daftar_lagu_baru_patch_desember/

n4nachiby - Desember 29, 2008

TQ……….. koko

:]

2. iksan - Januari 6, 2009

waduhhhh pusing aku dari kemaren nyari cara download lagu ayodance susah bingung @_@.oh ya lagu yang dari patch barunya blu m ada ya ???
Obsesi=ada yang bisa kasih aku petunjuk cara downlodnya g ? sedikit aja…??

3. antokboz - Januari 26, 2009

wah mbaknya pencinta ayodance ya ?
postingnya tentang gamenya kebanyakan ayodance??

4. DolSek ||CkZ|| - Februari 2, 2009

asuu…..!!!!!!!!!
Sesat neh….!!!!!!!!!!

Tapi Mantab Lah ^^

5. nta widy - Maret 8, 2009

aduHh..
cR CopLe na aj ssH gmN cR LaGu nA????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: