jump to navigation

Virus Win 32 Desember 20, 2008

Posted by n4nachiby in Kumpulan Berita.
Tags:
trackback

Nih dsni pada pusing mikirin anti virus apa yg ampuh tuk melenyapkan virus woam ni yang menyerang lwt network, abis d restart masih ada pilihan don’t send eror or send eror. klo kita pilih salah satunya maka komputer akan tidak normal alias kena virus. suara sound  hilang klo sebelom ada tulisan pilihan itu muncul shgg gak isa mendengarkan musik lagi n network atau shering akan off dg sendirinya. komputer dah diinstall ulang lagi tpi berhubung yg lain gak bersamaan menginstall ulangnya jadi ttp terkena virus. ada yg tau gak cr menghilangkan virus ni?????

berbagi info dunk!!!!! TQ…

Komentar»

1. arya - Januari 9, 2009

sma broo….. gw jg da kasus gtuu.. tp kagak bisaa….. net gw sering tu2p mlahan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: