jump to navigation

♥ 15 C!nT4 Agustus 29, 2008

Posted by n4nachiby in CINTA.
Tags:
trackback

Apakah cinta kepada seorang insan itu salah ataukah berdosa????? semua sudah ada yang mengaturnya, tinggal bagaimana kita menjalaninya dan bersikap atas segala anugerah cinta ini. Aku juga hanya orang biasa yang sering melakukan khilaf dan mencoba untuk memperbaikinya sepenuh hati, tapi anugerah cinta yang Allah berikan membuat semangat hidup dan cinta juga membuat kita mempunyai tujuan hidup yakni melaksanakan sunnah Rosul untuk mendapatkan Ridhonya untuk menikah dan mempunyai keturunan.

Manusia hanya sebatas merencanakan dan berusaha untuk yang terbaik bagi masa depannya dengan pasangannya tetapi ingatlah semua itu hanya Tuhan yang menentukan itu semua dan yakinlah bahwa Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita sebagai umat-Nya. Kadang kita tidak bisa menerima apa yang terjadi walaupun seberapa berusahanya kita tapi janganlah berputus asa karena hanya Tuhanlah yang menentukan yang terbaik untuk kita.

Seperti halnya aku, aku juga pernah patah hati dan kecewa tapi dibalik itu semua ada hikmah tersendiri yang membuatku bisa melalui hari lebih baek lagi. Insya’4jj1 aku telah menemukan apa yang aku cari untuk hidupq dan smoga dia yang jauh di jogja adalah jodohq yang dikirimkan 4jj1 untukq. Thank’s untuk smua ini dan pelajar hidup yang sangat berharga ini untuk aku. smoga mendapatkan Rahmat dan ridho_Mu ya Robbi.Amiennnnnnnnn

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

