jump to navigation

Sedihmu juga Sedihq Agustus 28, 2008

Posted by n4nachiby in Suara Persahabatan.
Tags:
trackback

Apa kamu tau sahabatq….????? jika aku melihat dirimu sedih bahkan sampai Qmelihatmu meneteskan air mata, hati ini terasa sakit….dan dada ini terasa sesak. Aq bingung harus berkata apa dan berbuat apa untuk bisa membuatmu merasa lebih nyaman dan tersenyum kembali tentunya.

Setiap orang pasti akan mengalami susah dan senang, itu adalah kehidupan yang sebenarnya. Dari kesusahan atau kesedihan itulah kita belajar untuk bisa menjadikan hidup kita lebih baik lagi dari sebelomnya. Ada pepatah bilang “Tidak ada orang pintar kalau tidak pernah belajar “. Jangan takut akan menghadapi hidup ini wahai sahabat, karena sahabat akan selalu dekat denganmu, dimanapun kamu berada.

Sulit untuk bisa saling mengerti dan memahami serta berbagi dengan sahabat kalau tidak ada kejujuran dan kepercayaan maka bagi yang ingin selalu bisa awet punya sahabat sejati berikanlah kejujuran dan kepercayaan pada dia agar sesama sahabat merasa nyaman dan hidup terasa mudah dan indah.

Besyukurlah yang mempunyai sahabat sejati dan terus jagalah persahabatamu dengannya tanpa ada noda sedikit pun———-sahabat adalah saudara———–sahabat adalah cermin kita———–sahabat adalah —-?????    

———Tersenyumlah untuk semuanya wahai sahabat————

———Rasakan hidup terasa indah bersama-sama———–

————————🙂 —————————

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: