jump to navigation

AKHIRNYA KUMENEMUKANMU…… Agustus 20, 2008

Posted by n4nachiby in Suara Persahabatan.
Tags:
trackback

Hari ini aq seneng sekali….tau knp? itu karena aq bisa menghubungi sahabatq sewaktu di bangil, sahabat dan saudara ketika aku jauh dari ortu. sudah 2 tahun kita kehilangan kontak karena banyak hal yang terjadi selama 2 tahun ini. salah satunya karena dia ganti nomer hp dan aq juga dan karena hp aku pernah hilang juga jdi aku kehilangan kontak dari dia.

senengnya bisa dengar kabar tentang dia juga kelurga barunya serta anaknya yang lucu… dan cantik seperti ibuknya. ingin smua aku ceritakan selama 2 ahun ini tapi aku juga tau dia tidak seperti dulu lagi karena dia sudah punya kelurga kecil dan jadi seorang ibu dari anak yang lucu dan cantik ini. aku sangat senang sekali bisa kontak lagi ma dia, sosok yang bisa membuatku tambah dewasa walaupun dia sendiri kadang juga seperti anak kecil. he he he…..:)

Dulu disaat aku sedang ada masalah dengan ini dengan itu selalu aku bercerita dengannya begitu juga dengan dia dan karena aku habis kontrak kerja akhirnya kita berpisah juga. Sebagai teman dan sahabat serta saudara aku hanya bisa mendoakan untuk yang selalu terbaik untuknya dan kelurganya. Aminnn. dan juga semoga si kecil kelak menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada ortunya.

 

…………………….🙂 ………………………………

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

