jump to navigation

Cinta Yang Sempurna Agustus 16, 2008

Posted by n4nachiby in CINTA.
Tags:
trackback

Sungguh ya Rabbi cinta kami hanya kepada_Mu karena cinta kepada selain Engkau membuat kita buta dan tersesat. Maafkan kami, manusia-manusia yang sering lalai kepada_Mu ya Allah, mata kami terlalu silau dengan gemerlapnya dunia yang telah Engkau ciptakan. Didalam setiap sujud kami selalu memohon untuk selalu Engkau tuntun ke jalan_Mu yaitu jalan yang lurus dan benar. Sungguh kami hanya manusia yang Engkau ciptakan yang Engkau berikan nyawa dan hidup didunia ini.

Cinta yang sempurna dan abadi hanyalah cinta kami sebagai makhuk-MU kepada-Mu ya Allah yang telah menciptakan semesta ini beserta isinya yang kami nalar tidaklah bisa. Sungguh kami sangatlah takut akan murka-Mu ya Rabbi kepada kami yang sangat kecil dan kerdil ini, karena semua berjalan atas kehenda-Mu.

Ketika ayat-ayat-Mu dari Al Qur’an mengalun di seluruh penjuru dunia, telinga ini mendengar dengan hati yang berdebar dan kutemukan kesejukan didalamnya serasa embun pagi di pagi hati yang mendatangkan kedamaian dan ketentraman bagi jiwa-jiwa kami yang sangat kehausan akan keimanan kami kapada-MU.

Walaupun kami sering melalikan-Mu, Engkau selalu menyertai kami dimanapun kami berada ya Allah yang Maha Sempurna dan segala puji hanya kepada-Mu jua. Dunia ini akan sirna dengan seluruh semesta dengan sekejap saja  jika Engkau menghendakinya ya Tuhanku yang Maha Agung.

Komentar»

1. pemudabiasa - Agustus 27, 2008

hmmmmmmmmm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: