jump to navigation

Kau Semakin Jauh…… Agustus 11, 2008

Posted by n4nachiby in Suara Persahabatan.
Tags: ,
trackback

Hari-hari terus berlalu dan sudah sekian lama kita saling mengenal, tidak asing lagi dirimu bagiku dan begitu pula denganmu. entah kenapa akhir-akhir ini aku merasa kau semakin jauh saja dari diriku. gak tau kenapa dan sebab apa perasaan jauh semakin terasa dari waktu-kewaktu walaupun kita setiap hari perpapasan.

Sedihnya aku karena kau menjauh dariku, apakah aku terlalu hina buat kau percaya saudaraku? apakah aku terlalu banyak salah atau aku terlalu bodoh untuk kau ajak bicara. Aku tau dalam diammu kau menyembunyikan sesuatu dan aku tau kau juga menutupi sesuatu dariku. Mungkin aku bukan sahabat yang baek sehingga kau menjauh dariku dan semakin hari semakin jauh.

Aku berharap kita bisa menjadi saudara yang baik yang selalu membutuhkan satu sama lain serta percaya cuma itu yang aku harapkan karena aku tidak bisa jadi lebih buat kamu. Hatiku merasa sakitt dan terhantam ketika aq merasa kau semakin jauh dariku, apakah kau juga merasakan apa yang aku rasakan saat ini?

Friend’s Forever  and I love u friend’s🙂

“Memberi belom tentu menyayangi dan menyayangi pasti akan memberi”

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

