jump to navigation

Oh….Sahabat Agustus 2, 2008

Posted by n4nachiby in Suara Persahabatan.
Tags:
trackback

Sahabat bagi saya adalah sangat penting dan sangat berperan dalam kehidupan kita. Seperti dunia ini, tanpa ada sahabat dimuka bumi ini pasti seluruh umat akan berperang dan tidak akan merasa tentram dan nyaman serta damai.

Sahabat itu merupakan sebuah cermin diri kita, kalau kita berbuat baik pada dia maka dia pun akan setia pada persahabatan ini. Kalau kita mengulurkan pertolongan maka sahabat akan membantu. Kalau kita lagi kesepian maka sahabatlah yang akan menemani dan selalu akan melindungi kita.

Banyak arti dari persahabatan yang kita jalin di hidup ini, Jika ada sesuatu yang sahabat lihat tidak baek dari kita maka dia akan menutupinya dan jika kita berdiam diri maka sahabat akan menanyakan kesulitanmu karena dia sangat mengerti kita. Hidup terasa indah bila punya sahabat dan beban akan terasa ringan untuk menghadapi hidup ini dengan sahabat pula🙂

Disudut sana ada seorang sahabat yang selalu baek hati dan sempurna untukku tuk jadi saudaraq🙂 tiada kata yang lebih indah yang bisa terucap untuknya disana yang sangat aq percaya untukku. Keluarga kita sudah seperti keluarga sahabat kita dan begitu juga keluarga sahabat kita. Semua menjadi saudara yang baek dan saling menjaga.

Banyak sekali yang bisa kita nikmati dan saling berbagi bersama sahabat, mulai kita yang berantem ma dia karena sikap ego masing-masing yang membuat kita bisa tertawa bersama. emang FRIENDS FOREVER ……………….next time🙂

Komentar»

1. juliusztttttt - Agustus 6, 2008

Sahabat seperti apa yang kmu inginkan????

aq masih mencari sahabat sejati ni

he he he h eh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: