jump to navigation

Langsing Bebas Perut Buncit Juli 24, 2008

Posted by n4nachiby in Kesehatan.
Tags:
trackback

Langsing sapa sih perempuan yang gak mau langsing dan sexi?????? dambaan setiap umat dimna saja!

Semua pasti mau bagaimana caranya? ni soal pengalaman pribadiku dulu. cerita sekitar 4 th yang lalu aku bingung sekali bagaimana bisa tampil langsing dan cantik seperti temen-temen aku, terus terang saja aku kurang pede dengan kulitku yang hitam juga badanku yang gendut yang pada saat itu berbobot 51 Kg sedangkan tinggi aku cm 150 cm. duh berbagai cara aku coba tapi hasilnya nihil.

Memang saat itu aku kerja super full dan tidak memungkinkan untuk olah raga. cara yang aku pakek untuk melangsingkan badan ini tidak bagus buat kesehatan, itu terasa pada saat ini aku sering mengeluh dan terasa sakit di perut alias lambung hingga menyebabkan asam lambungku naik.

Caranya : aku konsumsi obat buat langsingkan badan dan aku minum sehari 2 kali pada pagi dan malem menjelang tidur dan akupun minumnya, bukan hanya minum itu aja aq juga minum obat pencahar itu bareng jadi efeknya luar biasa malem sekitar jam 2 an pasti BAB ke belakang hingga seperti diare, parahnya lagi waktu siang hari pas aktivitas kerja juga bolak-balik kebelakang. Salahnya aku juga kurang konsumsi air putih, sehingga kurusku kurus kering. Aku cuma makan 1 kali sehari dan itupun porsi cuma sedikit bgt dan malemnya cuma makan 1 buah pear ato aple.

Tapi itu sangat berhasil diet aku tapi kalau boleh aku saranin jangan ikut-ikutan mencoba hal itu karena itu menyiksa raga kita sendiri dan kita gak tau daya tahan tubuh kita yang kita perlakukan seperti itu. Kita itu enak kalau bisa mensyukuri dan menikmati apa yang telah Allah berikan kepada kita.

🙂 ini cuma sebuah tulisan saja.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: