jump to navigation

Magh??? Sakit banget Juli 22, 2008

Posted by n4nachiby in Uncategorized.
Tags:
trackback

Kemaren sempat beberapa hari aku sakit yang sebenarnya cukup serius juga. 4 hari sudah sakit dilambungku karena kadar asam lambung meningkat dan itu sangat mengganggu aktivitas kerja juga tidurku. Nyeri yang datang setiap saat dan tiba-tiba hingga untuk bernafaspun kesusahan itulah rasanya apabila kita sakit magh, perut rasanya sakittttt…..sekali.

Sore itu sepertinya sudah agak baekan dan agak berkurang sakitku, menjelang mau tidur sekitar pukul 20:30 WIB rasa nyeri yang sangat luar biasa menyerangku hingga nafasku pun tinggal separo, dengan menahan rasa sakit aku SMS temen ( yang sudah seperti Mbak aku sendiri ) untuk menelponku dikos (tempat aku tinggal), aku bingung harus bagaimana dan kepada sapa lagi aku minta bantuan selain sama mbak yang baik hati yang selalu merawatku dan menemaniku selama aku sakit ini.

Setelah menelpon kosan aku disarankan untuk ketempat kerja mbakku itu soalnya disana deket kalau mau kedokter, dengan menahan rasa sakit yang luar biasa aku berjalan pelan menelusuri jalan yang dingin menusuk tulang ini. sampai disana dokternya belom juga datang dan akhirnya aku pun di seko ( air dimasukkan botol terus si taruh dibagian perut yang sakit) untuk mengurangi rasa sakitku itu. Alhamdulillah dengan itu rasa sakitku bisa hilang walaupun untuk sementara. Malam itu pun aku tidur dikamar mbakku karena aku takut kalau nanti sakit lagi.

Begitu bangun tidur sakit itu datang lagi tapi gak begitu sakit jadi aku paksain untuk masuk kerja dan jam 2 siang temenku kerja juga sahabatku sudah datang untuk menggantikan aku dan mbakku juga menjemputku untuk dianter periksa ke dokter. Sore itu aku kedokter dianterin mbakku itu kata dokter aku kurang makan dan tidak boleh makan yang pedas juga kecut juga minum kopi juga dilarang padahal kopi adalah kesukaanku. dokter juga menyarankan aku untuk tes urine.

Hari senin pagi aku tes urine ditemenin ma sahabatku setelah itu aku langsung berangkat kerja lagi. Alhamdulillah tes itu menyatakan aku tidak apa-apa hanya aku kurang minum air putih yang banyak. sebenarnya aku sangat kecewa sekali sama sahabatku itu kenapa disaat aku sakit dia tidak menjengukku dan lebih milih menjemput dan nganterin pacarnya ya?…akupun sempet kecewa hingga berfikiran dia kok tega banget ma aku dan tidak bisa membedakan pada saat itu mana yang lebih penting antara sahabat yang kesakitan sendirian dikos yang katanya sudah seperti saudara dengan pacarnya. Tapi aku tidak bisa menyalahkan dia karena dia juga dari kemarin sibuk ngantiin aku sampai kurang tidur dan aku juga maklum kok ma dia kenapa kok milih nganterin pacarnya dari pada saudaranya ini yang sakit karena dia juga jarang ketemu pacar yang dia sayangi.

Tapi alhamdulillah masih ada mbakku yang baik hati ini yang mau merawatku disaat aku membutuhkan dia dan mau mendengarkan semua cerita-ceritaku dan aku sangat bersyukur aku bisa ketemu dan menjalin saudara ma mbak ini. Semoga semuanya bahagia🙂 AMIN

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

