jump to navigation

Aku Sendiri…. Juni 23, 2008

Posted by n4nachiby in Suara Persahabatan.
Tags:
trackback

Kenapa ya???…walaupun banyak orang yang berada disekeliling kita tapi aku kok masih merasakan sendiri. temanku ada disampingku tapi tetap saja ku merasa sendiri, huh itu mungkin yang sering juga dirasakan oleh setiap orang pada saat puncak kejenuhannya tiba.

Perasaan yang gundah dan kesepian tanpa siapa-siapa disamping dan tak seorang pun yang bisa diajak untuk berbagi cerita bersama seperti yang kita harapkan. Itulah sisi egois manusia dimana kita selalu ingin dimengerti orang lain tanpa harus mau mengerti perasaan orang lain juga😦

Sedih selalu identik dengan sendiri, hanya satu yang bisa menyelesaikan masalah ini yaitu diri kita sendiri. Ayo bangun dari kesedihan yang tidak jelas dan bangkitlah, yah….walupun itu juga sulit bagiku sendiri melakukannya.

Ingin menjadi sosok yang pendiam dan tidak bicara kok sangat sulit sekali ya🙂 ????? cerewet dan bahkan aku sendiri mulai jengkel dengan diriku sendiri. Saat aku menulis ini sebenarnya aku juga lagi menghibur diriku sendiri yang sedang gundah dan tak karuhan ini karena mungkin diriku ini sosok manusia yang membosankan dan membuat teman merasa gak suka sama aku. Semoga itu hanya perasaanku yang sedang kalut saja.

Ya Allah semoga aku bisa lebih bersabar dan terus bersabar hingga ajal menjemputku untuk pulang ke pangkuanMu ya Rabbi.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

