jump to navigation

Tanpa judul… Juni 14, 2008

Posted by n4nachiby in Suara Persahabatan.
Tags:
trackback

aku bukan kamu

apa yang kamu rasa aku tidak tahu

kamu juga bukan aku

aku sakit karena kamu

kamu tidak pernah merasakannya

begitu juga aku

apa yang sebernarnya terjadi…???

hanya sebuah pengertian saja yang salah

berfikir panjang yang kurang

terlalu emosi tanpa berfikir

atau lagi sensitif aja

?????……

Teman atau sahabat kah

ataukah musuh yang tak terlihat oleh hati

entahlah……………..

tak bisa ku menamainya

kamu sering membuatku sedih

tapi……………

kamu juga yang bisa membuatku tertawa

kamu sangat egois

tapi kamu yang mengerti aku🙂

hanya sebuah ungkaoan yang tak berarti

didalam hati yang gundah

🙂

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

