jump to navigation

Bodohnya Jatuh Cinta Juni 8, 2008

Posted by n4nachiby in Suara Persahabatan.
Tags:
trackback

Jatuh cinta berjuta rasanya….wkwkkw itu salah satu bait nyanyian yang dinyanyikan oleh titik puspa. Cinta itu lahir dan tumbuh dari hari manusia yang paling dalam. Orang yang sedang jatuh cinta tidak bisa disalahkan walaupun jatuh cintanya tidak pada orang yang tepat. Tidak memandang muda atau tua, jelek atau cakep/cantik, cacat atau sempurna, kaya atau miskin semua pernah merasakan jatuh cinta.

Jatuh cinta pada orang yang tepat bisa membuat kita jadi orang yang baik dan membuat kita selalu berbuat dan berfikir positip. Lain lagi dengan orang yang jatuh cintanya tidak pada orang yang tepat, misalnya saja dengan orang yang sudah punya istri maka dia bisa merusak rumah tangga orang lain walaupun sudah sama-sama cinta maka dia akan mempunyai emaje yang sangat jelek sebagai perusak rumah tangga orang lain. misalnya lagi jatuh cinta dengan wanita yang hanya suka dengan hartanya saja maka akan membawa malapetaka bagi sang lelaki yang sangat memcintanya dengan sepenuh hati, lelaki itu akan dibuat sangat bodoh oleh wanita itu untuk menuruti semua permintaannya dan dia pun akan selalu menurutinya karena dia telah terpikat oleh pelet cinta. Sahabatpun yang berusaha menyadarkan dia dari mimpi cintannya saja bisa jadi musuh dan malah dia bisa memutuskan tali persahabatannya yang sudah lama terjalin hanya demi cinta yang bodoh yang menyesatkan dia. Sungguh kasihann….

Memang benar kalau ada orang yang bilang bahwa cinta itu buta tapi cinta kan gak punya mata…wkwkwkkwkw…..Cinta itu akan indah jika kita menemukan orang yang benar-benar juga cinta sama kita apaadanya,Iklas dan tanpa alasan apapun kenapa dia mencintai kita.  Oh …. malaikat cinta kemana kah kau akan membawa kami kepada cinta sejati.CINTA SEJATI HANYALAH CINTA KITA KEPADA ALLAH SWT SAJA dan kita mencintai makhluknya hanya karena_Nya saja.

Apalagi yang perlu di tambahin ya???? Silahkan memberikan coment anda ya!!! Thank’s 🙂

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: