jump to navigation

Kesehatan…. Juni 7, 2008

Posted by n4nachiby in Kesehatan.
Tags:
trackback

Hari ini baru tahu kalau dengan umurku yang 23 th ini kadar kolesterolku dan asam urat sudah sangat tinggi tanpa aku sadari. Makan tidak pernah pilih-pilih asal suka ya aku makan tanpa berfikir baik untuk kesehatanku atau gak, mungkin ini juga yang dirasakan banyak orang yang seumuran denganku. Tidak pernah memperhatikan pentingnya kesehatan bagi diri sendiri.

Usia remaja merupakan usia yang sedang segar-segarnya untuk melekukan semua aktivitas hingga kita melupakan kesehatan. Makan yang tidak teratur dan tidak memperhatikan kadar vitamin pada tubuh kita yang setiap hari harus bekerja tanpa henti. Sungguh kasihan raga kita ini yang tiap hari tanpa istirahat dan kita juga sering bergadang malam untuk mengerjakan pekerjaan yang tertunda dikantor atau paling sering bergadang yang tidak ada gunanya. Ya itulah salah satu yang terjadi pada banyak remaja sekarang ini.

Kesehatan adalah segala-galanya karena dengan sehatlah kita bisa melakukan aktivitas. Menjaga kesehatan harus benar-benar kita perhatikan, apalagi bagi yang sibuk bekerja tiap hari seperti saya waktu untuk istirahat sebenarnya cukup banyak tapi terkadang mata ini untuk tidur sulit sekali.

Makan selalu tidak teratur dan istirahat kurang dan lagi tidak pernah olah raga sama sekali. Aduh sungguh disayangkan sekali setelah kita sakit baru kita merasakan pentingnya kesehatan bagi kita. Memang benar kalau sehat itu mahal, Mahal sekali……….!!!

Marilah kita ini sadar akan pentingnya kesehatan pada diri kita ini. Janganlah lupa bersyukur akan kesehatan kita kepada Allah SWT yang sering kita lupakan.🙂

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: