jump to navigation

Beberapa trik buat D-4 Juni 1, 2008

Posted by n4nachiby in Uncategorized.
Tags:
trackback

1. Klo mau sukses di freestylenya sering2 maen freestyle battle sendirian di locked room buat practice, pk lagu yg lambat aj, afalin arrownya, biar klo lagu cepet tetep bisa masukin soalnya da afal n biasa masukin scr continuous/berkelanjutan ^^

2. klo lagu sekitar 140 kebawah (ato speed lebih slm bisa ngikutin) main pk numpad sj, roomnya lbh gede, n klo freestyle pk D-8 lbh gampang nyusulnya ^^

3. klo blm jago jgn pake C di lv 8++ (sdh jadi korban >.<)

Trus buat normal mode :

1. sering2 ganti mode waktu switch freestyle – normal; klo lg normal pake C, begitu masuk freestyle matiin Cnya, ganti D-8; ato biarin aj Cnya, begitu lepas freestyle, lngsng matiin D-8nya (Berguna jg buat license; aku lolos license lv 13 pake gitu ^^)

Sama buat ALL MODE (ato scr umum):

1. Klo ke warnet bawa headset sendiri >.> (suer deh)
2. Jgn liat level; liat orang tuh punya nyali ato ga; klo pny lv rendah tapi nyali gila2an, kemungkinan besar lv mah palsu (alias chara asli lv 29 (misal) trus bikin chara baru)

buat B-Boy
1. Sering2 belajar sejarah buat nggedein kapasitas memori
2. Sering2 main di freestyle battle biar banyak stok freestyle n bisa afal moves2 musuh [jd klo kita afal movenya, ga liat arahnya pun kita sudah tau arrownya ke mana ^^]
3.PF combo. >.<
4. Latian pake lagu 110 – 120an; lagu 72 – 100 ga bantu latian sama sekali. B-boy cuma ingetan gajah sama jari kita masukin arrow. period.

>.>

alternatif latian scr offline:

– DDR Extreme, main supernova speed x3, pake stik analog. PASTI setelah selesai main bang toyib aj keliatan lambat.

(Bang Toyib = 165 bpm; Supernova x3 = kurang lebih ampir 300 – 350 an)

lumayan membantu buat beat up. ^^

– Sering2 ngafalin pelajaran (naikin kapasitas otak kk cc!)

– latian pake flash gamenya combo Seal (beneran) buat nglatih akurasi jari input button

^100% terbukti semua sudaan😀

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: