jump to navigation

Giliran Pemadaman Listrik Di Malang Mei 31, 2008

Posted by n4nachiby in Kumpulan Berita.
Tags:
trackback

Hari kamis kemarin di jl. letjen sutoyo mendapat giliran mati lampu. Ditempat saya kerja mati lampu mulai jam 14:30 s/d 18:30 wah sangat menganggu dan merugikan semua pihak apalagi saya bekerja di warnet. Tidak seperti biasanya PLN tidak memberitahukan sebelumnya kalau akan ada pemadaman padahal biasanya ada pemberitahuan terlebih dahulu melalui surat.

Tanpa ada persiapan apa-apa listrik langsung padam, aktivitas kerja saya pun langsung terhenti seketika itu juga dan para pelanggan pun langsung pergi dan sialnya lagi UPS tidak bisa bertahan lama. Ketika konfirmasi dengan pihak PLN jaringan selalu sibuk alias tidak bisa terhubung. Wadoh gimana tuh PLN?

Tidak bisa langsung menyalahkan PLN saja seh. Mungkin saat itu pegawai PLN juga pusing apalagi operator telponnya yang banyak mendapatkan koplen dari semua pihak tapi alangkah baiknya kalau ada pemadaman itu diberitahu sehari sebelumnya biar kita juga bisa mempersiapkan dulu.

Oh ya giliran pemadaman listrik di malang terjadi mulai hari kamis kemarin hingga hari ini ^_^

Sabar …. sabar…. he he he🙂

Komentar»

1. Dea - Juni 5, 2008

Aku kemaren sempet sewot sis sama PLN. Kejadiannya waktu kena pemadaman seminggu lalu di daerah Singosari/Karangploso. Mana malemnya ada deadline kerjaan lagi. Langsung aku damprat habis-habisan PLN, aku bilang
“Korupsi aja digedein, kualitas nggak dipikirkan! Kalo mau menaikkan TDL jangan gini caranya.”
Memang sempet ada pikiran busuk kalo ini cuma akal-akalan PLN untuk menaikkan TDL, dengan gini mereka punya bargain power untuk menaikkan TDL, alasannya: kalo ga ada listrik pada susah kan!! makanya kalo dinaikkan tarifnya jangan rese! Bete….

Gini repotnya kalo suatu sektor dimonopoli sama satu pihak, mereka jadi semena-mena. Andai ada listrik swasta, gw ga bakal pake punya pemerintah!

2. n4nachiby - Juni 6, 2008

he he he BT juga pemadaman tidak kurang 5 jam bisa-bisa lebih seperti kemaren dari jam 13:00 s/d 20:45 baru nyala. gimana gak rugi nih para pengusa warnet????😦

3. Dash - Juni 12, 2008

Kantor saya sudah 2x pemadaman listrik dan lama sekali, pada tanggal 4 Juni dan 11 Juni kemarin, tanpa pemberitahuan dari PLN sebelumnya. Listrik dimatikan mulai pukul 07.00 – 15.00, sangat merugikan sekali, karena kebetulan, kantor saya bekerja di bidang web programming😦

4. n4nachiby - Juni 12, 2008

Pada yang sabar semuanya ya …. mungkin pihak PLN sendiri juga bingung karena pasokan BBM juga terhambat.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: