jump to navigation

Sahabat Mei 25, 2008

Posted by n4nachiby in Uncategorized.
Tags:
trackback

Oow…. Forever Friends he…he….

Sahabat….. It’s oke. Mempunyai teman atau sahabat adalah bagian dari interaksi kita kemasyarakat. Mempunyai sahabat itu indah apalagi sahabat sejati. Emang ada sahabat sejati itu?… Ooow semoga saja kita bertemu dengan sahabat sejati yang bisa untuk berbagi suka dan duka. Aku pun juga punya sahabat, apa kalian juga punya sahabat? ^^__^^

Ada pepatah bahwa Sahabat itu merupakan cermin dari diri kita. Kita bisa berbagi cerita semua hal dengan sahabat kita bahkan berbagi cerita cinta. he…he… banyak hal yang telah terlewatkan dalam kehidupan kita bersama sahabat-sahabat kita. Sahabat itu bisa membentuk pribadi kita karena sahabat bisa mempengaruhi kita jadi pribadi yang baik atau yang jelek. Semoga sahabat yang kita punya sahabat-sahabat yang bisa membantu kita menuju pribadi yang baik. Amin….

kalau dipikir-pikir setiap kita berada ditempat yang baru pasti kita akan menemukan teman yang baru tapi jangan salah teman yang baru belum tentu bisa jadi sahabat kita. Apasih bedanya teman sama sahabat? Menurut aku sahabat itu teman yang lebih dalam eit……jangan salah beda lagi sama kekasih loh. Ada orang yang tipenya pendiam dan beraut muka judes ( bukan aku loh he..he..) dia hanya bisa akrab dan bersahabat dengan orang yang bertipe sama dengan dia. Ada juga orang yang pendiem tapi dia bisa akrab dengan orang yang banyak bicara ( apamungkin orang diem cocoknya sama orang diem juga hikz… pasti setiap ketemu cuma mengheningkan cipta melulu🙂 )

Sahabat itu bukan kekasihku tapi orang lain dari kekasihku yang spesial dalam peran cerita hidupku. wew…..apa terlalu berlebihan kah? he he he gak kaliii…. Ada sahabat yang justru menjerumuskan kita dan merasa senang kalau sahabatnya itu sengsara. Asta’qfirullah haladzim jangan sampek dech ketemu sahabat yang kayak gitu, dia pasti orang yang sakit alias berpenyakit hati.

Sahabatku selalu bisa menemaniku dan menghiburku sewaktu sedih dan merasakan senang kalau aku juga senang dan semoga aku juga bisa menjadi sahabat yang baikkk sedunia buat dia. he…he…

Wahai para sahabat semua jagalah persahabat yang telah kita miliki ini dengan baik dengan kejujuran dan niat baik untuk menjalin silaturahim tentunya dan jalinlah persahabatan yang banyak di seluruh jagat raya ini. Insya’4JJ1 akan membawa kepada kebaikan. Aminn…….

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: