jump to navigation

Cinta Seorang Ibu Mei 25, 2008

Posted by n4nachiby in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

hmmm….^__^ Cinta? apa itu cinta?……

kenapa ungkapan cinta kok dilambangkan dengan mawar merah ya?

Ketika cinta mulai tumbuh di hati seseorang pasti yang dia rasakan hal yang menyenangkan, wajah yang berseri-seri sepanjang hari serasa melayang ke nirwana.begitu enakkah yang namanya cinta itu?…semua orang pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta dari yang namanya cinta monyet, cinta sesaat, cinta lokasi bahkan mungkin sudah menemukan cinta sejatinya.

Ada sebuah ungkapan dari puisinya khahlil gibran (bener gak ya tulisannya) “Cinta itu Ibuku” Cinta itu Bapakku” Cinta itu keluargaku” setelah aku pikirkan mememang bener sih karena Hanya seorang Ibu dan Bapak saja serta keluarga yang mencintai kita dari bayi hingga akhir hayat dan hanya merekalah yang bisa menerima kita apa adanya dengan segala yang kita miliki. Ada juga nyanyian yang berbunyi “Cinta Ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa…hanya memberi tak harap kembali…bagai sang surya menerangi dunia.

Sungguh agung dan begitu tulusnya cinta seorang ibu kepada anaknya walaupun anak sering menyakiti ibunya Masha’4JJ1 durhakanya anak itu kepada ibunya yang dulu Ibu kandung 9 bulan 10 hari lamanya dan menyusuinya kurang lebih 2 Th, ibu juga selalu merawat kita waktu kecil, memandikan, menyuapin & menyusui siang dan malam tanpa lelah. mengantikan popok dan menyucinya yang baunya pesing banget ibu tidak pernah mengeluh. begitukah balasan kita kepadanya?….Ibu selalu memberi do’a-do’a yang mulia kepada anaknya dan senantiasa memberi maaf kepada anaknya walaupun anaknya telah menyakiti hati dan membantahnya. Memang Ibu itu mulia sekali ya….^___^

Seberapa besar kesalahan kita hanya Ibu dan keluargalah yang mau menerima kita apapun keadaannya walaupun temen dan sahabat bahkan masyarakat sudah tidak mau menerima kita. Ada Anak yang bercerita bahwa ibunya itu jahat, apa ya ada seorang ibu yang jahat sama anaknya sendiri? Semua ibu pasti sayang kepada anak-anak yang dia lahirkan. Bahkan Ibu rela berkorban nyawa sewaktu dia melahirkan.

Semoga kita bisa menjadi anak-anak yang berbakti dan khusnulkotimah.Amin…. Bagi calon Ibu Semoga bisa menjadi Ibu yang baik dan sayang selalu sama anak-anaknya.Amin… ya robal alamin ~_____~

see you next time guest

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: