jump to navigation

tentang aku Mei 24, 2008

Posted by n4nachiby in Uncategorized.
Tags:
trackback

Assalamu’alaikum wr. wb.

Dengan mengucapkan bismillah saya akan mencoba menulis dan berceloteh sedikit banyak diblog ini.

perkenankan saya memperkenalkan diri, nama aku Nana Ratnawati lahir di sebuah kota kecil tepatnya di Tulungagung, Jawa Timur. Aku anak pertama dari 3 saudara dan kebetulan satu-satunya anak perempuan.

Dari kecil aku hidup bersama keluargaku di sebuah desa kecil di kec. rejotangan sampai aku menyelesaikan sekolah menengah atas ( SMA ). Setelah lulus sma aku melanjutkan study Program Diploma 1 di kota dingin di Jawa Timur ini yaitu di kota Malang .

Sebelum wisuda aku sudah direkrut di sebuah perusahaan asing di Pasuruhan jawa timur yang sekarang bernama Panasonic Lighling Indonesia selama 2 Tahun kontrak. setelah itu aku sempet kerja di optik trus jadi operator warnet.

itu sekilas tentang diri saya yang kebetulan juga hobi maen game online. ^^___^^

apabila ingin menghubungi saya silahkan e-mail saya di nana_tulungagung@yahoo.co.id

 

 

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

