jump to navigation

Makan Bayam Bikin Sehat Juni 8, 2008

Posted by n4nachiby in Kesehatan.
Tags:
trackback

Penelitian Tulane University School of Public Health di New Orleans, Amerika Serikat, menyebutkan, makan secangkir bayam setiap hari menghindarkan Anda dari serangan jantung. Bayam mengandung asam folat yang melindungi jantung dari serangan stroke.

Asam folat yang terdapat pada setengah cangkir bayam, mampu menahan serangan stroke sebesar 20 persen dan gangguan pada jantung sebesar 13 persen. Penelitian ini dilakukan selama 20 tahun terakhir terhadap 9.764 lelaki dan perempuan sehat.

 

Ayo pada buruan makan sayur bayam biar kuat seperti Popeyye sipelaut he he he h ehe…

Kasih komenttnya donk…………:)

Komentar»

No comments yet — be the first.